Sunday, September 10, 2017

Selamat Datang di ZACHROMATIC's BLOG



Halo..
Asooy akhirnya domain kembali aktif meskipun dengan nama yang berbeda, dan tidak hanya domainnnya yang kembali aktif tapi insya allah blog ini pun akan kembali aktif.

Rencanya isi kontennyapun akan gue susun rapih dengan menggunakan label tag yang sesuai dengan kategorinya (gak asal-asalan kasih label), agar pembaca tidak merasa bingung ketika melihat isi blog gue yang absurd ini. Yang pasti kontenya gak jauh dari yang namanya "SENI", mungkin nanti seputar Illustrasi, Photography, Kuliner ditambah dengan Tips & Trick yang berkaitan dengan 3 hal tersebut.

Kapan mulai posting blognya?

Mungkin setelah skripsian kelar kali ya, hehe soalnya gue sedang dilanda dengan jadwal skripsi yang sebentar lagi datang menghampiri gue. Tapi jika memang ada waktu dan bahan materinya sudah dibentuk, yang pasti tetap akan gue posting.

Jadi? Ditunggu aja ya..

Jangan lupa ya Follow akun media sosial gue lainnya ;
Intagram : @zakarialutz
Fanspage : Zachromatic

jika ada pernyataan, kritik dan saran silahkan isikan di kolom komentar ya, Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah selagi Komentar itu GRATIS!!
Dan TERIMAKASIH yang sudah memberikan komentar :D